DPRD KONSEL SIAPKAN 5 EKOR SAPI UNTUK DI KURBANKAN

Agianto, S.Ip,. M.Ap (Ketua Panitia Kurban DPRD)
  
Menyambut hari raya Idul Adha tahun 2017 DPRD bersama Sekretariat DPRD Kab. Konawe Selatan menyiapkan hewan qurban sebanyak 5 Ekor sapi, Rabu 30/08/17. 
Ketua Panitia Kurban Sekretariat DPRD agianto menjelaskan bahwa tahun ini pihak DPRD yang di fasilitasi Sekretariat telah mengumpulkan dana yang jumlahnya sebanyak 4 ekor sapi dan pihak dari Sekretariat DPRD 1 ekor, berbeda ditahun sebelumnya DPRD hanya menyiapkan 1 ekor sapi untuk di qurbankan.

Agianto juga menjelaskan bahwa 1 Ekor sapi di serahkan di Desa Mondoe Jaya Kec. Palangga Selatan sedangkan 4 ekor lainnya akan di potong di kantor DPRD Kab. Konawe Selatan. untuk itu di himbau kepada seluruh pemerintah desa yang ada di wilayah kab. Konawe Selatan untuk memberikan data keluarga yang tidak mampu kepada panitia qurban.

"Karena ini sumbangan dari DPRD yang terdiri dari seluruh dapil di Konawe Selatan maka di himbau kepada pemerintah desa agar memberikan data kepada penitia qurban sekretariat DPRD Konawe Selatan". Ujar Agianto saat di temui di ruangannya.

Kegiatan qurban ini akan dilaksanakan pada Jum'at 01/09/17 mendatang setelah melakukan sholat Ied. Pembagian qurban dilakukan menggunakan kupon dan panitia telah menyiapkan 300 kupon dibagikan. (Humas Sekretariat DPRD Kab. Konsel)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar