DPRD Kabupaten Semarang Melakuakan Kajian di Konawe Selatan



     Andoolo, Senin 8/5/17 - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Semarang yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Semarang Joni Budi R beserta rombongan melakukan studi banding di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang disambut langsung oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Konawe Selatan Nadira, SH didampingi Ketua Komisi I Tasman Lamuse, SE dan Ketua Komisi III Senawan Silondae beserta Anggota.

   
       Kedatangan para anggota DPRD Kabupaten semarang bertujuan untuk menambah referensi dalam permasalahan tanggap bencana serta pengolahan limbah rumah tangga di Konsel. Hal ini disampaikan oleh staf setwan DPRD Kabupaten Semarang Rahmat W. yang turut mendampingi Anggota DPRD Kab. Semarang.

      "kami memilih Kabupaten Konawe Setatan, karena kami menganggap Kabupaten Konawe Selatan adalah kabupaten yang siap siaga tanggap bencana, salah satu contoh dengan adanya puting beliung yang langsung cepat ditangani oleh Pemerintah Daerah dengan memberiakn bantuan Swadaya kepada masyarakat." ujar Joni Budi R. Begitu pula dengan pengolahan limbah rumah tangga, meski adanya home industri, namun tidak menjadikan pencemaran limbah terhadap masyarakat.
         
  
       Kepala Dinas Lingkungan Hidup menambahkan "kami juga telah merencanakan pembuatan TPS terpadu yang bertempat di Kec. Ranomeeto.

      Wakil Ketua DPRD Nadira, SH menyampaikan "semoga kajian yang bapak ibu lakukan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Semarang". dan kunjungan ini diakhiri dengan saling memberikan cenderamata dan foto bersama. (Humas Kab. Konawe Selatan) 



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar