DPRD KAB. KONAWE SELATAN GELAR RAPAT PARIPURNA

   Rabu 5/07/17. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan menggelar Rapat paripurna dengan agenda penyerahan Raperda Tentang Hak Keuangan dan Adminstratif Pimpinan dan Anggota DPRD serta penyerahan Raperda tentang pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2016.
 
       Rapat paripurna ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD kab. Konawe Selatan Irham Kalenggo S.Sos., M.Si dan di dampingi wakil ketua I Hapsir Jaya, A.Md serta dihadiri oleh Bupati Konawe Selatan H. Surunudin Dangga,.ST.MM dan Wakil Bupati Dr. H. Arsalim,. SE,.M.Si. yang berlangsung di Aula DPRD kab. Konawe Selatan.
 
      Dalam rapat tersebut Bupati Konawe Selatan H. Surunudin Dangga, ST,.MM menyampaikan agar Raperda ini di sahkan sebelum perubahan anggaran sehingga dapat terealisasikan setelah perubahan anggaran di tahun 2017. Beliau juga mengharapkan kerja sama dari semua pihak agar tercapainya visi "Desa Maju Konsel Hebat".

     Rapat ini di hadiri juga oleh para kepala SKPD kabupaten Konawe Selatan. Humas DPRD kab. Konawe Selatan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar