Perbaikan Infrastruktur Pedesaan Jadi Aspirasi Warga Di Dewan

 
     Pembenahan infrastruktur masih menjadi aspirasi warga Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) di Dewan. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Konawe Selatan, Irham Kalenggo S.Sos.,M.Si usai melakukan reses dimasa sidang pertama. Irham mengatakan tak jauh dari sebelumnya, masyarakat masih mengharapkan perbaikan infrastruktur di pedesaan. "seperti perbaikan jalan dan jembatan, peningkatan infrastruktur, pertanian, peternakan dan perikanan," ungkap Irham Kalenggo S.Sos.,M.Si kepada Rakyat Sultra di Kantornya.

         Namun Kata dia, melalui peran Pemerintah daerah bersama DPRD apa yang menjadi aspirasi warga pelan-pelan saat ini telah dibenahi oleh Pemerintah Daerah. Begitu pula Dewan dalam memberikan peran penganggarannya. Misalkan, perbaikan jalan Basala-Baito, Moramo Utara-Konda akses jalan melalui Desa Cialam Jaya, perbaikan jembatan Kecamatan Lalembuu serta peningkatan jaringan irigasi dan pertanian. "Kami yakin dengan aspirasi rakyat ini akan secara bertahap terjawab. Hal itu dapat terlihat melalui program Pemerintah Daerah Menuju Desa Maju Konsel Hebat,". Tambah Ketua DPD II Golkar Konawe Selatan ini.


Penulis : Rama (Harian Rakyat Sultra)
Posted By Humas DPRD Kab. Konawe Selatan
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar